Tinkerbell Wonderful life's: My Lovely Family♥

Monday, October 22, 2012

My Lovely Family♥

Ini foto Mama,Papa,Dwi,dan Diana.
Itu yang paling utama foto mama,mama cantik orang2 pada bilang aku mirip banget sama mama,nah kalo yang dibawah foto mama itu foto aku waktu kecil hihihiiiii lucu banget botak gitu,kalo yang dibawahnya lagi foto mama sama dwi,dwinya masih kecil terus kalo yang disamping dan yang paling big size itu foto mama sama papa aku,mesra banget yaaaa pas masih pacaran hihihiiiiiii.......
Aku seneng banget kalo mama masih ada pasti setiap bulan atau minggu jalan dan makan di luar bareng2,tapi sayang banget sekarang udah gak bisa sama sekali,berubah jauh banget dari yang dulu.
Papa jarang ajak jalan,selalu sibuk sama kerjaannya,dan kadang suka bete dirumah.
Pengen banget deh bisa kumpul sama mama kaya dulu lagi,kadang suka berdoa biar mama bisa balik tapi kadang suka mikir itu tuh gak bakal bisa dan terjadi.Mau sampe kapan pun udah susah,dan lebih susah lagi nemuin mama kaya gitu yang sayang banget sama aku,dwi,papa walaupun suka galak tapi mama intinya sayang dan itu buat kebaikan aku,kangen banget sama mama,semoga mama baca yaaa kalo Diana sering ngepost dan nulis puisi buat mamaaa♥

No comments:

Post a Comment