Tinkerbell Wonderful life's: for someone

Friday, March 18, 2011

for someone

mungkin lo cinta pertama gue,jujur sampe sekarang gue ga bisa lupain lo walaupun gue udah punya dia:'( kenpa lo tega sampe buat janji palsu sama gue sampe akhirnya gue jadi begini
mana bukti omongan lo dulu! mana bukti janji lo dulu!
semua lenyap dimakan waktu gitu aja
lo ingkar dan udah buat gue sakit
lo ga pernah bisa ngertiin perasaan gue,gue mau lo ngerasain jadi gue
gue yg dari dulu nunggu harepan yg lo udah kasih ke gue tapi apa harapan itu cuma HARAPAN KOSONG yg ga berarti buat lo,lo selalu mikirin diri lo dan perasaan lo sendiri,lo egois,lo cuma mikirin kesenangan hidup lo,ga tau kalo orang lain menderita karna lo 3 tahun gue nungguin lo,tapi apa balesan lo?
cuek dan ga perduliin gue
gue terima sifat baik dan buruk lo
pertama kita kenal itu cuma karna salah paham,tapi semenjak sering smsan dan telfonan gue ngerasa lo yg baik buat gue
tapi ternyata lo kaya gini:'(
lo ilang ga ada kabar ngelupain semuanya gitu aja
lo ninggalin gue dan semua janji lo
thanks buat lo yg udah bikin gue jadi begini:')
mungkin cukup gue kenal lo hari ini:'(
GAUSAH JANJI KALO GA BISA BUKTIIN!

No comments:

Post a Comment