Tinkerbell Wonderful life's: copocopocopo

Tuesday, April 19, 2011

copocopocopo

gue emang cupu,gue juga cuma cewek biasa tapi gue ga so perfect kaya lo yang selalu copas gaya orang,gue gamau jadi orang lain gue gamau mereka temenan sama gue karna cuma gue gaya2an,sok gaul,sok cantik atau apalah gue mau punya temen yg emang bener2 mau temenan sama gue dan nerima gue apa adanya:)gue udah sering deneger ejekan dari anak2 baju gue kegedeanlah,rok gue ga di potonglah,trus gaya gue cupulah,udah banyak yg bilang tapi gue cuma bisa diem dan cuek ga perduli mereka ngomong apa,yg penting gue sekolah bener dan bisa bahagiain orang tua gue:0
dan buat apa di sekolah bergaya bukan tempatnya,sekolah tempat cari ilmu bukan buat bergaya
mereka yang sok famous nganggep semua anak cupu ga ada apa2nya
tapi mereka ga tau kalau anak cupu lebih baik dari mereka:)
percuma banyak gaya otak kosong hey
dan suka pilih2 temen lo cuma mau temenan sama orang2 yang gaul dan famous
lagi pula buat apa sih gaya2an dan copas gaya orang
jaim di depan temen2 lo apalagi depan cowok lo
lo harus gitu tampil sempurna dan so perfect depan mereka?
biar mereka suka dan mau bergaul sama lo,biar lo famous gitu
PERCUMA!
berarti mereka ga nerima lo apa adanya!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment