Tinkerbell Wonderful life's: Monster Bikin Takut!

Wednesday, October 17, 2012

Monster Bikin Takut!

Dimana mana monster itu serem terus mukanya acak2an gak jelas,tapi kalo monster yang ini baik hati,tidak sombong dan rajin menabung-_-wkwkw enggak kalo monster yang satu ini punya gue,dia baik banget sama gue,dia juga sayang sama gue:Dtapi terkadang dia suka galak bikin taku
t,kalo lagi marah bener2 udah kaya monster,pokoknya serem deh kalo marah tapi tetep aja mukanya lcu terus bikin ketawa hahahaaaa.Tapi kalo dia lagi marahgue gak berani ngapa-ngapain cuma bisa diem aja dan mengaku salah seperti terdakwa wkakakaaaa kocak deh pokoknya.Gue sayang banget loh sama dia walaupun dia gak sayang gue wahahahahaaaa dongo!Enggak pokonya gue sama dia tuh ibarat kopi sama susu kalo dijadiin satu yaa klop aja.......kikiiiiiiiiiiiiiiiw

No comments:

Post a Comment