Tinkerbell Wonderful life's: galau (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Monday, July 11, 2011

galau (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

mau ngepost yaaaaaa gue lagi  galau
masaaaaaaaa masaaaaaaaaaaa si tony jahat banget udah 4 hari ga sms ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)
gue kan ijin mau latihan sama kemakamnya tat eh dia malah marah,kesel dan bete gitu deh gangerti gue maunya dia apa
gue udeh nurut sama dia gue udah kasih dia semuanya tapi dia masih aja kaya begitu sama gue
selalu bilang gue yg salah selalu gue yg ngalah selalu gue yg minta maaf ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)
gueeeeeeeeeeeeeee capeeeeeeeeeee wey di giniin terus sama lo!
tadi gue udah minta putus sama dia tapi dia ga nanggepin gue malah ngoceh ngomel2 ga jelas
lagian dia bilang katanya gausah ngatur2 urusin urusan masing2 lah?sama aja kaya hubungan tanpa status
ogaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue gamaulah mending putus sekalian daripada gajelas kaya gitu
dia tuh egois selalu mikirin dirinya dan perasaannya sendiri
bisanya cuma nyalahin gue,kesel gue sama dia kalo dia lagi kaya gini gue ga suka cara dan sifat dia yg kaya gini seenaknya aja kalo ngomong
gue juga sadar diri gue kalo ngomong suka agak sembarangan tapi ga begini juga,gue suka sadar dan minta maaf tapi dia apa?gapernah gitu kaya gitu
kurang baik apa gue sama dia
tega banget dia kaya gini
 issssssssssssssssssssssssssssshhhhhhhhhh 
╰(◣﹏◢)╯
gue juga gamau dibilang  cewek lebai atau berle
yaudahlah sabar aja
keep smile

1 comment: