Tinkerbell Wonderful life's: lucky

Monday, July 4, 2011

lucky

tanggal 2 juli 2011 kemaren pembagian rapot gue udah dag dig dug banget takut ga naik kelas guru-guru bilang gue itu CTN(Calon Tidak Naik)
makanya gue takut banget udah gitu harus diambil sama orangtua ga boleh diwakilin apalagi sampe ga diambil
hari itu juga gue pertandingan karate di Gor Jakarta Utara pertandingan Walikota Cup Jakarta Utara
gue dag dig dug banget sambil nonton pertandingan soalnya gue mainnya hari minggu bukan hari sabtu
eh handphone gue tiba2 bunyi nada sms pas gue  buka dari dinar temen gue isi smsnya "selamat ya diana ranking 3:D"  laaaaaaaaaaaah?gue ga percayaalah gue kira dia bohongin gue kan anaknya suka becanda,gue gapercaya akhirnya gue sms bokap gue dan nanya bener atau engga eh ternyata bener:)alhamdulillah banget gue bersyukur ternyata gue naik kelas dan dapet ranking:)
nah besok gue tanding gue dagdigdug banget tuh udah nerevous aja,gue dengerin music aje bbiar ga nervous dan deg2an,akhirnya ilanglah tuh rasa nervous.Gue main pertama gue bisa kontrol emosi gue main pinter dan bagus pointnya 9-0 nah main kedua gue ketemu putri gue juga deg2an takut kalah aja,taoi gue yakinin lagi diri gue pasti bisa dan dengerin intruksi dari senpai ryon akhirnya gue bisa kontrol emosi dan main santai gue bisa menang:)perebutan juara 1 buat dapet gold medhal gue tambah semangat dan yakin lagi,akhirnya gue bisa dan jadi JUARA 1 :) gue bersyukur kepada ALLAH dan berterimakasih buat dukungan dari keluarga dan teman2 semmua:)

No comments:

Post a Comment