Tinkerbell Wonderful life's: Different

Sunday, January 27, 2013

Different

Ketika aku masih ada di samping kamu, kamu gak pernah perduliin aku seakan kamu cuekin aku begitu aja, kamu ngerasa kalo aku enggak akan tinggalin kamu dan aku gak pernah berani buat jauh dan pergi dari kamu karna mungkin emang sering yang kamu dan aku alamin.
Tapi..........
Semua itu emang bener namun kamu gak seharusnya perlakuin aku seperti ini!!
Kamu gak tau kan perasaan aku gimana,keadaan hati aku gimana saat kamu gak pernah perduliin aku saat kamu gak pernah ngehargain aku......
Tolong jangan samain perasaan aku dengan keegoisan kamu!!!
Aku perempuan, aku cuma butuh perhatian dan kasih sayang dari kamu selayaknya jadi seorang pacar, tapi bukan untuk dicuekin seperti ini, aku diem bukan berarti sepenuhnya aku nyaman sama kamu yang kaya gini, aku cuma coba buat sabar dan terus terusan sabar sama sikap kamu yang kaya gini, aku bilang sayang sama kamu tapi kamu bilang aku lebay????hah apa salah ya aku ngomong sayang sama pacar sendiri!!!
Itu jawaban yang udah ada jawabannya dan pasti.
Aku udah berusaha banget loh jadi yang kamu mau dan jadi perempuan yang terbaik buat kamu.
Tapi apa............!!!!!!!!
Percuma toh balesan kamu ke aku kaya begini, aku gak pernah dianggep ada sama kamu, kamu anggep aku ada disaat kamu lagi butuh aku aja, kalo kamu lagi kesepian, dan saat kamu lagi ada dibawah, baru kamu dateng ke aku.
Kamu sering bikin aku nangis, bikin aku kecewa, aku juga sering bikin kamu marah, bikin kamu kesel, bahkan bikin kamu sakit dan kecewa sama aku.....
Tapi aku sadar diri dan langsung minta maaf sama kamu dan akupun tetep care sama kamu.
Tapi kalo kamu yang punya salah, kamu cuma bilang "Maaf" dan udah lose gitu aja gak ada kabar, kalo aku marah karna sikap kamu kaya gitu, aku malah yang balik dimarah marahin sama kamu, malah aku yang didiemin sama kamu tanpa kamu tau perasaan aku gimana.
Aku sakit udah sering kamu giniin, hati aku bukan dari baja yang dipukul gak akan hancur, aku cuma mau kamu sadar kalo aku tulus sayang dan cinta sama kamu, aku perduli banget sama kamu, aku sering rewel dan bikin kamu kesel ataupun risih itu bukan lebay atau apa, aku cuma gak mau kehilangan kamu kesekian kalinya.......
Kalo suatu saat nanti tangan aku udah gak bisa peluk kamu, mata aku udah gak bisa buat lihat kamu yang selalu bikin aku tersenyum, mulut aku yang udah gak bisa bilang sayang sama kamu, kaki aku yang udah kaku dan gak bisa jalan buat kerumah dan ketemu sama kamu, kalo nanti itu semua terjadi dan aku harus bener - bener pergi ninggalin kamu......................
Jangan pernah kamu ucap dan rasain "PENYESALAN" karna udah nyia - nyiain aku seperti ini!!!!!

No comments:

Post a Comment