Tinkerbell Wonderful life's: Come Back

Tuesday, February 19, 2013

Come Back


Semakin hari rasa sakit itu semakin bertambah serta lendir itupun terus keluar
aku heran apa benar penyakit itu kembali
Oh Tuhan aku tidak ingin mereka bersarang ditubuhku lagi, aku tidak ingin
obat - obat itu memanjakan tubuh ini lagi, aku tidak ingin rumah sakit itu menjadi tempat favoritku lagi
Aku tidak ingin semuanya itu terjadi, aku hanya ingin terbebas dari penyakit itu.
Lelah... Lelah tubuh ini menahan sakitnya semua itu
Bosan mulut ini menelan banyak obat - obatan itu namun penyakit ini tetap kembali dan menggrogoti tubuhku ini
sehingga aku tidak bisa bertumbuh besar, aku ingin sekali punya tubuh berisi tidak kurus seperti ini.
Penyakit itu kejam, membuat rasa sakit dan membuatku seperti orang lemah!!!
Aku bukan orang lemah, aku kuat melawan ini semua, aku bisa melawan penyakit itu, aku gak akan menyerah
sampai mereka pergi.
Sempat berfikir kalau saja suatu saat mereka kembali dan menyerang semakin parah serta tubuhku tidak mampu lagi melawan
tapi aku harus tetep bisa menahan semuanya, aku tidak mau mereka membuatku tak bernyawa seperti alm.mama
Namun kalau memang sudah tiba waktuku untuk pergi aku hanya bisa ikhlas tubuh ini masuk ke liang lahat dan menghadapi siksa kubur.
Takut!!!!
Memang aku takut jika membahas soal kematian dan siksa kubur, namun semua orang akan mati dan mengalaminya.
Semua itu takdir Allah hanya Allah yang menentukan kapan kita mati.
Aku tidak ingin penyakit ini kembali, aku tidak ingin menyusahkan orangtuaku lagi mengeluarkan uang banyak hanya untuk
aku berobat jalan, memang hasilnya ada penyakit itu hilang.
Tetapi mereka tak bertahan lama, mereka akan kembali lagi, percuma obat - obatan itu, percuma aku pulang pergi melakukan
medical check up namun hasilnya tetap sama, kesembuhan itu hanya sementara dan tak bertahan lama.
Penyakit yang dideritaku termasuk penyakit langka dalam usiaku yang masih dibawah 20tahun, aku seringkali browsing
dan mencari tahu tentang penyakitku, sulit untuk penyembuhannya butuh waktu lama dan itupun tidak memastikan akan sembuh
selamanya.
Selama ini aku hanya bertahan dengan tubuhku dan sekuat serta semampu apapun aku harus tetap bertahan.
Aku tidak ingin melakukan hal seperti dulu, check up atau minum obat dan sejenisnya.
Aku harus bertahan sekuat apapun, aku yakin Allah juga akan memberikan yang terbaik, kalau memang waktunya tiba aku hanya bisa pasrah.
Mungkin memang itu jalan yang terbaik, dan takdir serta jalan dari Allah, aku percaya aku bisa bertahan sampai waktu yang menjemputku.

No comments:

Post a Comment