Tinkerbell Wonderful life's: Sakit itu Kembali

Monday, February 4, 2013

Sakit itu Kembali

Akhir - akhir ini aku merasa aneh dengan tubuhku, entah mengapa terkadang aku mulai merasa sesak di dada dan mengeluarkan lendir itu setiap pagi dan hampir setiap hari.
Aku heran padahal aku tidak sedang flu mengapa lendir itu keluar?
Aku masih berfikir positif tentang keluarnya lendir dan sakitnya dadaku itu, aku menganggap itu hanya kebetulan dan mungkin karna kecapean saja.
Namun hal itu tidak hanya terjadi pada kemarin hari saja, semakin hari sakit itu datang, aku yakin kalo penyakit itu kembali.

Penyakit itu menyerang tubuhku ini dengan kapan saja dan tak pernah diduga dalam kondisi apapun, saat itu aku sedang tertawa terbahak - bahak karna tingkah laku temanku itu lucu, selagi asik tertawa tiba - tiba sakit itu datang dan membuat aku tak berkutik, bernafas saja sakit apalagi untuk bergerak dan berbicara.
Memang dia tak bertahan lama menyakiti tubuhku tapi sakit itu luar biasa dan sering terjadi menyerang tubuhku tanpa diketahui kapan waktunya. Aku gak pernah berfikir dan akan hidup bersama peyakit ini, aku tidak ingin memakan obat - obatan yang hanya membuat manja tubuh ini.

Memang obat - obatan itu sangat ampuh untuk menghilangkan rasa sakit ini, dan akan mengihalangkan penyakit ini, akan tetapi itu hanya memerlukan waktu sementara dan sewaktu - waktu penyakit itu akan kembali, dan mungkin dia telah kembali sekarang ini.
Aku tidak akan pernah mau datang ke Rumah Sakit untuk check up dan bertemu dokter yang seperti orang gila memvonis hidup dan mati seseorang.
Aku hanya ingin bebas dari penyakit itu serta aku hanya ingin bertahan tanpa obat - obatan itu dan bergantung pada semua obat yang hanya menyiksaku.

Kunci utama harus semangat menjalani hidup ini, tidak mudah menyerah, berdoa, dan terus berusaha.
Yakin pasti Allah akan bantu.
Semua orang pasti akan mati, namun yang menentukan hari kematian adalah Allah bukan dokter atau siapapun.
Jadi selagi bisa bernafas, berusaha untuk sembuh dan jangan pernah ada ucapan atau perkataan "LELAH" harus bisa melawan penyakit ini, tidak ada yang tidak mungkin didunia ini.
Bersyukur atas apa yang diberikan Allah, pasti ada sesuatu hal dan maksud Allah memberikan umatnya ujian dan cobaan. Yakin pasti suatu saat semua akan indah pada waktunya......

No comments:

Post a Comment