Tinkerbell Wonderful life's: Ini Salah Paham Loh!

Tuesday, January 29, 2013

Ini Salah Paham Loh!

Dia yang aku anggap bisa menjadi seorang teman tetapi malah menjadi musuh dan dia benci pada diriku.
Aku tidak pernah menganggap dia musuh, bahkan aku ingin berteman baik dengannya tetapi sikap dai malah cuek semenjak ada masalah.
Tapi aku heran sampai sekarang dan aku tidak tahu masalah itu apa, sampai aku berfikir kalau pacarnya dia pernah minta nomer handphoneku lewat twitter, mungkin dia melihat mention aku dengannya, tapi cowok itu hanya ingin curhat dan dia mungkin butuh teman curhat cewek dan akulah yang mendengarkan curhat "Denis" sebut saja nama itu,maaf ya aku gak sebut nama asli.
Ya mungkin si "Dian" cewek denis sedikit kecewa denganku ketika aku mentionan sama dennis, tapi sesungguhnya maksud aku tidak seperti apa yang ia fikirkan.
Aku hanya ingin membantu bukan untuk merebut atau apa karna disaat itu posisi aku memang sedang "single" jadi ya pasti perempuan berfikirnya negatif,wajar!!

Tapi, sanpe sekarang dian itu jadi bener2 jutek dan cuek banget sama aku, biasanya kalau ketemu kita saling sapa dan sekarang - selkarang ini gak ada senyuman apalagi sapaan.
Padahal aku juga anggep biasa aja, dan aku juga ngerasa gak enak sih sama dia, tapi pas mau mention minta maaf ternyata aku di unfollow???hah... apa salahku?
Sebenci itu dia sama aku sampe - sampe seperti ini.
Yaa aku sih cuma bisa diem aja, ini semua salah paham dan dia juga gak ngomong sama aku kalo dia gak suka mungkin sama sikap aku kemarin.
Yaudah aku biasa aja, toh emang aku gak macem - macem, dan sama sekali gak ada maksud apa - apa, apalagi sampe mau ngerebut.
Aku aja sayangnya sama tony yaa gak bisalah buat cowok lain, lagian aku juga bukan cewek yang suka ngerebut pacar temen sendiri.

Jadi...
Kalo ketemu sama dian aku cuma diem - dieman aja, aku sih gak benci sama dia.
Cuma kadang suka risih aja gitu ya punya musuh hahaha benr deh aku gak suka sih musuh - musuhan gitu, kaya anak kecil juga kalo difikir - fikir, gak ada gunanya yang ada nambahin dosa.
Allah juga gak suka kalo umatnya itu marahan selama 3 hari.
Ya aku juga mungkin salah ya gak minta maaf sama dian, tapi aku cuma takut nanti kalo minta maaf malah dicuekin udah gitu malah disangka bener aku ada apa - apa sama si denis.
Mana sekarang mereka tuh udah putus, tapi sebenrnya si denis masih sayang sama dian cuma dia gak ngerti cara bilang balikan lagi?loh!!

Hahahaaa.....
Si denis kalo udah putus ya putus gitu aja gak akan ada balikan, dia minta ajarin sama aku.
Karna aku sering putus nyambung sama tony hahaha.
Tapi si diannya aja udah cuek banget sama denis, jadi ya si denis kaya putus asa gitu.
Bingung juga sih mau bantu apa, takut aja nanti jadi salah paham lagi.
Kalo si dian bisa ngerti, kalo nanti malah makin parah marahnya, waduh berabe.
Pasti nanti mincul issue aku perebut cowok orang!
Aku gak mau deh, jangan sampe yaAllah, semoga aja denis sama dian balik lagi.
Setiap masalah itu harus diteliti dan diperjelas, jangan sampai memebenci atau sampe salah paham
apalagi sama temen sendiri.

No comments:

Post a Comment