Tinkerbell Wonderful life's: "Aku"

Monday, March 11, 2013

"Aku"


Aku.....
Siapa aku? Aku hanya seorang gadis yang hanya dipandang sebelah mata oleh mereka, dianggap orang bodoh yang tak mampu melakukan apapun,
seseorang yang hanya bisa memperlihatkan kekonyolannya, seseorang yang hanya ditertawakan layaknya badut. Mereka belum mengenalku, namun
mereka sudah berani berbicara dan berkomentar tentang diriku ini, berbicara yang tak selayaknya, yang tak sesuai dengan diriku yang sebenarnya.
Kekonyolanku yang membuat mereka tertawa hanya sebuah skenario untuk menutupi diri ini yang sebenarnya.
Mereka yang tertipu dengan kekonyolan serta sikapku yang tangguh itu semua hanya pura- pura.
Pura- pura menjadi sesorang yang kuat, seseorang yang selalu ceria, seseorang yang selalu tertawa riang, tanpa ada sedikitpun beban difikirannya.
Itulah diri ini, aku tidak ingin menjadi orang lain aku hanya menutupi aku yang sebenarnya dari orang - orang itu, aku hanya tidak ingin mereka tahu aku
yang sesungguhnya.

Aku....
Hanya seorang gadis lemah yang berpura - pura menjadi seseorang yang kuat, seseorang yang ceria, sesorang yang selalu tertawa riang.
Dan yang mereka hanya tahu, diriku yang kuat. Merka tidak tahu dibalik semua kekonyolanku, mereka tak mengerti arti tawaku.
Tawaku yang kubuat penuh banyak arti dan hanya untuk menghilangkan penat dihati yang kurasakan, menghilangkan beban yang terus menerus
menghantui fikiranku ini. Bepura - pura menjadi seorang stronger hanya untuk menahan rasa sakit yang menyerang tubuh ini, yang datang
serta membuat tubuh ini menjadi lemah dan menjadi aku yang sesungguhnya.
Dari sebagian dari mereka yang belum mengenalku sesungguhya tak memperdulikan apa yang aku alami dan apa yang diri ini rasakan.
Mereka hanya bisa mendengarkan ceita serta membaca tulisan - tulisanku, mereka tidak bisa merasakan apa yang aku rasakan.
Siapapun aku, aku bukan seperti mereka, ataupun kamu. Aku adalah kamu tapi kamu bukan aku........

No comments:

Post a Comment