Tinkerbell Wonderful life's: Let Create Your Dreams!

Tuesday, March 5, 2013

Let Create Your Dreams!


Mimpi...
Cita - Cita....
Harapan..........
Semua orang pasti punya mimpi, cita - cita, serta harapan. Banyak kalimat serta quotes yang bersangkutan dengan mimpi dan harapan
"Your dreams are come true". Apa sebagian mereka percaya bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan, cita - cita bisa mudah diraih dengan
mudah, harapan kecil mereka bisa terwujud. Tapi aku yakin suatu saat nanti aku bisa mewujudkan mimpi kecilku, meraih cita - cita
serta angan - anganku selama ini, merubah harapan ini menjadi kenyataan. Membuktikan pada dunia mimpiku nyata, aku bisa mewujudkannya
bukan hanya lewat tidur panjang disaat malam. Aku bisa membuat mimpi di tidurku menjadi nyata, angan - angan yang ada difikiran ini
tidak hanya melayang kesana - kemari tanpa arah. Aku akan membuat mereka terarah dengan semua struktur mimpiku yang penuh warna.
Siapapun tak jadi penghalang, apapun aku lakukan untuk mewujudkan mimpi kecilku ini, berusaha semampu dan maksimal mungkin, jadikan
kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, jadikan kegagalan adalah motivasi untuk mencoba lebih baik lagi.

Perubahan....
Setiap usaha pasti ada perubahan, bertahap dari mulai nol hingga menjadi 100% mimpi itu akan menjadi kenyataan.
Perubahan menjadi barometer dan sangat diperlukan untuk evaluasi sebuah mimpi. Perubahan seperti air yang mengalir, melaju mengikuti
aliran sungai sampai bertemu air terjun dan air itu berpercikan gembira, terbebas dari aliran sungai. Seperti mimpi, mengikuti struktur dan akan
menemukan titik yang bisa membuat mimpi itu menjadi nyata, mimpi itu terbebas, semua angan - angan itu terlepas, menemukan titik pusatnya
bebas. Aku seorang pemimpi yang akan menunjukkan kepada dunia, kepada siapa saja yang ada disana, kepada mereka yang hanya bisa menertawakan
diri ini, mereka yang hanya bisa melihatku hanya dengan sebelah mata, menganggapku sebagai orang bodoh yang tak mampu melakukan apapun.
Akan ku buktikan kepada mereka semua bahwa aku mampu, aku mampu mewujudkan mimpiku, aku bisa membuat mimpi ini menjadi nyata.

No comments:

Post a Comment